Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Takut Matanya Bintitan, Padahal Bisa Disembuhkan Dengan Obat Alami Ini

Dalam film

GridHEALTH.id - Artis Laudia Cynthia Bella meski sudah pindah ke Malaysia , namanya tetap populer  terutama karena film "Surga yang Tak Dirindukan: yang dimainkannya.

Baca Juga: Di Amerika, Ribuan Dolar Hilang Tiap Tahun Akibat Sakit Mata Kering!

Dalam film ini, Bella berperan sebagai Arini, seorang ibu yang sayang keluarganya tapi harus rela dipoligami.

Saat ditemui usai Supershow Surga yang tak Dirindukan di XXI Mega Mal Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/07/15) seperti dikutip dari merdeka.com, aktris ini menceritakan tentang aktingnya di film.

"Dia (Arini) wanita jawa yang dari kecilnya itu dia sangat suka sekali akan dongeng. Dia sempet berpikir punya rumah tangga seperti dongeng dan ternyata bener, Allah bisa kasih tapi cobaannya ada wanita kedua. Di sini nggak ada orang yang ingin poligami. Dengan sendirinya Arini bisa menerima," jelas Bella.

Bella juga merasa puas dengan setelah melihat keseluruhan cerita. Menurutnya film ini dikemas secara eksklusif, rapi, dan tertutup. Walau suka dengan cerita filmnya, Bella takut menangis lagi.

"Aku nangis walaupun tau ceritanya. Jadi sekarang aku disuruh nonton lagi, wah mata aku bisa bintit. Ada di posisi kita bertiga itu enggak enak," kata wanita yang kini cantik berhijab.

Baca Juga: Sakit Hati Ditertawakan di Pesta Halloween, Anak-Anak Melly Goeslaw Sarankan Tempuh Jalur Hukum: 'Mereka Masih Enggak Terima'

Bintitan juga bisa menangis bila kita menangis terlalu lama akibat ada tekanan pada beberapa saraf mata.