Find Us On Social Media :

Fans BCL Harus Bersyukur sang Idola Matanya Masih Sembab hingga lebih dari 24 jam, Sejak Kepergian Ashraf Sinclair

BCL, Noah, dan keluarga besar sedang ziarah ke makam Ashraf Sinclair (19/02/2020). Terlihat mata BCL begitu sembab.

GridHEALTH.id - Saat mengantarkan suami ke rumah sakit MMC, hingga dinyatakan Ashraf Sinclair meninggal oleh medis, dan  mengantaekan suami menuju liang lahat, BCL tidak henti-hentinya menangis.

Kondisi itu bisa dengan mudah kita temukan dari hasil liputan banyak media, juga rekaman video dan foto yang banyak dishare di grup-grup sosial media seperti Whatsapp.

Baca Juga: Terus Bercucuran Air Mata, BCL Sebut Kematian Ashraf Sinclair Mimpi Buruk: Saya Masih Syok

Bisa jadi BCL, terus menangis sepulang dari pemakaman suaminya.

Karenanya tidak heran, meski sudah lebih dari 24 jam kematian Ashraf Sinclair, saat BCL dan keluarganya berjiarah di hari kedua, kita bisa melihat dari hasil liputan banyak awak media, mata pemilik nama Bungs Citra Lestari sembab.

Sembabnya mata ibu dari Noah Sinclair (9) tidak akan bisa disembunyikan. Hal itu kentara sekali. Padahal awak media hanya bisa mengambil gambar salah satu juri Indonesian Idol ini dari jarak yang cukup jauh.

Baca Juga: Keterangan dari IGD yang Pertama Kali Menangani Almarhum Ashraf Sinclair Suami BCL Secara Medis, dan Kronologis kematiannya

Karenanya tidak heran fans BCL juga Ashraf Sinclair banyak yang iba dan simpati.

Tak hanya dengan kematian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak pada Selasa (18/2/2020), tapi dengan kondisi BCL sekarang ini yang sepanjang waktu sejak ditinggal pergi sang suami untuk selamanya bersedih dan menangis. Sehingga membuat matanya sembab.

Padahal kita tahu BCL adalah satu dari artis yang memiliki mata indah.

Baca Juga: Penyebab Kamatian Ashraf Sinclair, Pelatihnya Beberkan Fakta Beberapa jam Sebelum Suami BCL Meninggal