Find Us On Social Media :

Karyawan Bank Permata Positif Covid-19, Dalam Sepekan Korban Keempat Profesi Rawan Virus, Satu Orang Sudah Tewas

Seorang karyawan Bank Permata di kantor WTC menjadi korban keempat profesi rawan virus Covid-19.

GridHEALTH.id - Seorang pegawai PT Bank Permata Tbk (BNLI) positif terjangkit virus corona. Pegawai tersebut dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (19/3).

Dalam keterangan tertulis yang diterima GridHEALTH.id, Bank Pertama menjelaskan, karyawan yang positif virus corona selama ini bekerja di Bank Permata yang berada di gedung WTC II, Jakarta.

Sebelum dinyatakan positif virus corona, karyawan Bank Permata ini sudah menjalani tes dan terakhir masuk kerja pada Kamis (12/3) lalu.

Karyawan tersebut juga sudah didampingi oleh keluarga guna mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, manajemen Bank Permata turut memantau perkembangan karyawan.

 

Kabarnya, karyawan Bank Permata ini kemungkinan besar terpapar virus corona saat menghadiri acara kedukaan keluarga yang berlangsung pada tanggal 13-14 Maret 2020, di mana salah satu keluarga karyawan ini meninggal setelah terjangkit virus corona.

Hingga saat ini, manajemen Bank Permata telah melakukan berbagai tindakan agar mengurangi interaksi juga tindakan pencegahan lainnya, seperti menerapkan Business Continuity Plan (BCP) seperti work from home, split operations serta melakukan tindakan-tindakan preventif secara teratur.