Find Us On Social Media :

Asmirandah Bersyukur Akhirnya Hamil Lewat Program Bayi Tabung, Pilihan Klinik yang Kredibel Turut Mendukung

Potret maternity shoot Asmirandah dan Jonas Rivanno yang mencuri perhatian. Akhirnya Asmirandah hamil lewat program bayi tabung.

GridHEALTH.id – Kabar gembira datang dari pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Setelah 7 tahun menikah, akhirnya mereka bakal segera dikaruniai keturunan.

Pasangan ini tak menampik bahwa mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung (proses In Vitro Fertilization (IVF) setelah 7 tahun menikah. Jonas juga melihat usia sang istri yang sudah memasuki angka 30 tahun. Asmirandah kini sudah hamil 3 bulan.

"Puji Tuhan, kami berdua benar-benar bersyukur dengan hadiah dari Tuhan yang saat ini sedang kami terima," ungkap Asmirandah, dikutip dari detik.com (15/06/20).

"Dan yang membuat kami merasa sangat bersyukur karena proses dari program ini benar-benar cepat dan kami yakin di luar dari semua usaha ini, semuanya didasari kasih karunia dan kebaikan Tuhan untuk kami berdua," sambungnya.

Pasangan yang menikah pada 2013 itu, sudah memulai konsultasi pada 6 Februari 2020. Program kehamilan akhirnya mulai dijalankan Asmirandah dan Jonas pada 7 Maret 2020.

"Puji Tuhan, kami mendapatkan kabar bahwa Andah positif hamil di tanggal 29 April 2020. Jadi sebenarnya kami sempat menunda program ini hampir sebulan karena karena ada wabah Covid-19 yang mengharuskan PSBB dan disarankan di rumah saja," ungkap Jonas.

Baca Juga: Kabar Baik, Progam Bayi Tabung di Masa Pandemi Covid-19 Tetap Bisa Dilakukan, Asal Calon Orangtua Rela Lakukan Ini

Baca Juga: Ketua PMI Jusuf Kalla Sebut Indonesia Telat Lockdown Hingga PSBB Tak Maksimal, Kini Angkanya Tertinggi di ASEAN

Saat ini, Jonas Rivanno sebagai calon ayah sangat menjaga kesehatan Asmirandah. Keduanya pun benar-benar mengikuti saran dokter agar program bayi tabung mereka benar-benar berjalan dengan lancar sampai proses melahirkan.