Find Us On Social Media :

Ditangkap Polisi, Pria yang Hobi Pertontonkan Alat Kelamin di Kelapa Gading Ungkap Alasannya

Pelaku eksibisionis yang resahkan warga di Kelapa Gading akhirnya ditangkap polisi.

GridHEALTH.id - Seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena hobi mempertontonkan alat kelaminnya ke publik terutama pada anak-anak.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar aksi MN peristiwa ini bermula saat pelaku yang berhenti di pinggir jalan, memperlihatkan alat vitalnya sembari duduk di atas sepeda motor.

Tidak hanya sampai di situ, pelaku juga sempat melakukan masturbasi di depan kedua korban yang diketahui masih di bawah umur alias anak-anak.

Perbuatan pelaku pun sempat diabadikan oleh kedua korban. Berbekal rekaman video tersebut, pelaku pun berhasil ditangkap.

Baca Juga: Brusly Wongkar Pria Gangguan Perilaku Eksibisionis Akui Hanya Mencari Kepuasan, Ini Ciri-ciri Orang dengan Kelainan Seksual

“Pada tanggal 26 Maret 2021 tim melaksanakan pengungkapan dan melakukan penangkapan terhadap seseorang yang dicurigai melakukan aksi eksibisionisme tersebut,” ucap Ranggo.

Ketika itu pelaku ditangkap sedang tidur-tiduran di sekitar lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari saksi-saksi perihal keberadaan pria yang telah berkeluarga tersebut.

Dari hasil interogasi sementara polisi pun memperoleh alasan mengapa MN sampai nekat melakukan mempertontonkan alat kelaminnya ke publik.

Baca Juga: Bisa Bantu untuk Kembali Nyenyak, Begini Cara Mengatasi Badan Terasa Sakit Saat Bangun Tidur