Find Us On Social Media :

Meski Telah Disuntik Lengkap Vaksin Covid-19, Istri Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Positif Covid-19

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya terkonfirmasi positif Covid-19.

GridHEALTH.id - Diberitakan bahwa istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya terkonfirmasi positif Covid-19.

Padahal Atalia termasuk dalam kelompok pertama di Jawa Barat yang telah menerima vaksin Covid-19, dan diketahui sudah mendapat vaksinasi dua kali.

Moment Atalia disuntik vaksin pertama kali diunggah melalui akun Instagramnya pada 5 Maret 2021 lalu. Atalia mengunggah video mengenai proses vaksinasi dirinya.

Dalam keterangannya juga dia menyebut mendapatkan vaksin sebagai kapasitasnya dalam Satgas Covid-19 Jawa Barat.

"Alhamdulillah akhirnya mendapat panggilan utk divaksin dalam kapasitas sebagai satgas covid-19 Jabar. Insya Allah semua kebagian," tulis Atalia di instagramnya sebagaimana dilihat detikcom pada Sabtu (17/4/2021) pukul 19.04 WIB.

Setelah mendapat suntikan, baik pertama, maupun kedua, Atalia tetap melakukan beragam kegiatan karena kapasitasnya sebagai Ketua PKK dan selaku istri gubernur.

Diketahui Atalia juga sudah mendapat vaksin kedua kalinya sekitar dua pekan setelahnya. Menurut keterangan dari tim Humas Pemprov Jabar, vaksinasi pertama tanggal 4 Maret dan kedua 18 Maret