Find Us On Social Media :

Ingin Kulit Wajah Glowing Wanita Ini Pakai Masker Darah Haid

Mila Miranda menggunakan masker darah haid sebagai ritual bulanan agar wajahnya bersinar.

GridHEALTH.id – Awalnya bermula ketika Mary Milanda hamper melakukan histerektomi (pengangkatan rahim) dua tahun lalu.

Khawatir tidak pernah menstruasi lagi, ia berdoa siang malam agar rahim dan ovariumnya diselamatkan sambil melakukan ‘nazar’, jika selamat, ia akan menghormati setiap darah yang keluar dari rahim dan ovariumnya itu dengan caranya sendiri.

"Saya hampir melakukan histerektomi dua tahun yang lalu dan khawatir tak pernah menstruasi lagi. Saya berdoa setiap hari dan meminta rahim dan ovarium saya untuk diselamatkan.

Saya berjanji untuk menghormati dan menyembah rahim dan siklus bulanan saya dengan hormat setiap bulan jika mereka diselamatkan dan sekarang saya lakukan masker darah haid itu setiap bulan," kata dia, dikutip dari laman Daily Star (27/02/20)

Untuk merayakan siklus bulanannya, Mary memberikan facial masker darah haid. Dia meninggalkan darah di wajahnya hingga 30 menit, juga melukis dengan itu, menari bersama darah itu dan "menyirami" tanamannya dengan darah itu.

"Darah menstruasi adalah penyembuhan dan memiliki sifat anti-inflamasi dan penuh dengan nutrisi dan mineral yang kaya seperti seng, tembaga, magnesium, kalsium, natrium, zat besi, nitrogen, fosfor, kalium.

Baca Juga: 4 Tanda Ketidaksuburan Pada Wanita, Salah Satunya Haid Tidak Teratur

Baca Juga: Universitas Oxford : RI Dapat Nilai D untuk Penanganan Virus Corona

Wajah saya selalu terasa lebih lembut, lebih bergizi dan bersinar. Saya perhatikan itu telah membantu memperbaiki kondisi kulit saya dari bekas jerawat yang saya miliki dan pigmentasi. Kulit saya di wajah saya terasa lebih sehat bagi saya," ceritanya.