Find Us On Social Media :

Divonis Idap Kanker Stadium 4 Mantan Model Ini Pilih Konsumsi Nanas Setiap Hari daripada Kemoterapi, Hasilnya di Luar Dugaan!

Wanita ini sembuh dari kanker stadium 4 yang diidapnya hanya dengan konsumsi nanas setiap hari

GridHEALTH.id - Mantan model, Candice-Marie Fox (35) mengkalim dirinya sembuh dari kanker stadium 4 yang diidapnya dengan mengonsumsi nanas secara rutin.

Candice-Marie Fox divonis hanya bisa hidup selama 5 tahun akibat mengidap kanker tiroid sejak 2012 silam.

Wanita ini mengatakan dirinya mempunyai 20 benjolan sejak 2011 di atas tulang selangkanya, dan benjolan tersebut sudah diangkat melalui operasi.

Baca Juga : Ayah Kandung Nikita Willy Bongkar Putrinya Dulu Suka Minum Alkohol, Padahal Berisiko Alami Jenis Kerusakan Otak Ini

Tetapi ketika penyakit itu menyebar dan dokter mengatakan bahwa ia memiliki waktu hidup maksimum 5 tahun, Candice menolak kemoterapi seumur hidup yang menurutnya telah 'membunuh' teman-temannya.

Candice yang berasal dari Houghton Regis, Hertfordshire, Inggris, mengaku telah melihat teman-temannya yang juga mengidap kanker justru meninggal dunia setelah menjalani kemoterapi.

Akhirnya, ia memperbaiki gaya hidupnya dengan mengonsumsi 3 nanas setiap hari, serta puluhan jeruk, lemon, apel, kiwi dan pisang.

Baca Juga : Nikita Mirzani Tak Izinkan Dipo Jenguk Anaknya, Ini Risiko Tumbuh Kembang Anak Tanpa Kehadiran Ayah

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, buah-buahan tersebut kaya akan protein bromelain, yang menurut ilmuwan diklaim dapat 'menggerogoti' tumor.