Find Us On Social Media :

Studi : Semakin Besar Kemaluan, Pria Makin Malas Pakai Kontrasepsi

Penelitian menyebutkan, semakin besar kemaluan seorang pria, semakin enggan menggunakan kontrasepsi (kondom).

GridHEALTH.id - Sebuah studi yang mengaitkan antara kontrasepsi dengan ukuran vital kemaluan.

Ternyata hasilnya ditemukan, semakin besar ukuran kemaluan pria, semakin rendah keinginan mereka untuk memakai kontrasepsi ketika bercinta. Hal itu disampaikan oleh para peneliti dari New York, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari BBC, peneliti dari Hunter Hunter College's Center for HIV Educational Studies and Training (CHEST) berhasil menemukan perilaku berisiko tinggi itu setelah melakukan survei terhadap 500 pria dalam sebuah acara komunitas.

Beberapa responden dalam survei pun mengaku bahwa mereka sering bercinta dalam keadaan tidak bisa menemukan ukuran kontrasepsi yang sesuai dengan organ genitalnya.

Selain itu, hanya ada sekitar 40% dari responden yang bisa menemukan ukuran kontrasepsi sesuai panjang dan besar organ genitalnya untuk bercinta.

Dari hasil penelitian ini, terungkap pula kalau kontrasepsi all size lebih mudah didapatkan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Perintahkan Tes Massal Virus Corona, Pengamat Minta Siapkan Tenaga Ahlinya

Baca Juga: Karyawan Bank Permata Positif Covid-19, Dalam Sepekan Korban Keempat Profesi Rawan Virus, Satu Orang Sudah Tewas

Kalaupun kontrasepsi ukuran plus dijual di pasaran, alat kontrasepsi tersebut hanya tersedia di klinik kesehatan tertentu di New York.