Find Us On Social Media :

Kenali Titik Erotis Pada Pria dan Bagaimana Wanita dapat Merangsangnya

Kenali titik erotis pria untuk membangkitkan gairah seksnya.

 

GridHEALTH.id - Bagi banyak pria menjelajahi prostat yaitu kelenjar seukuran buah kenari antara penis dan kandung kemih dapat membawa kenikmatan dan kegembiraan seksual yang baru. Dan karena menjadi titik kesenangan, banyak ahli menyebut prostat sebagai G-spot bagi pria.

G-spot adalah sekitar dua inci di rektum menuju perut. Prostat mengandung banyak ujung saraf. Faktanya, jumlah ujung saraf di prostat sama banyaknya dengan jumlah di klitoris. Pria dapat mengalami orgasme prostat tanpa merangsang penis.

Orgasme prostat adalah orgasme seluruh tubuh di mana ada sensasi kesemutan di seluruh tubuh. Ini berbeda dengan orgasme dari penetrasi dan masturbasi dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemanasan dan lebih banyak energi.

- Pastikan tangan jika hendak memijat prostat pasangan. Kita dapat menggunakan pelumas untuk menggosok jari-jari dengan lembut di sekitar bagian belakang.

- Mulailah dengan pijatan eksternal yang lembut pada perineum  yang terletak di antara testis dan anus.

Baca Juga: Sensasi Sensitif Seksual Pria, 6 Zona di Tubuh Jadi Pembangkit Gairah

Baca Juga: Antraks dan Brucellosis, Dua Penyakit Zoonosis Mengintai Manusia Saat Pemotongan Hewan Kurban, Hati-hati!

Luangkan waktu untuk memahami tubuh pasangan. Minta suami berbaring telentang dengan bokong di atas bantal dan mulailah memijat perineum dengan jari-jari kita.

Oleskan pelumas pada jari-jari dan gosok bagian perineum hingga dekat lubang anus untuk merangsang ujung saraf.

Daerah di belakang sangat halus dan memiliki banyak saraf untuk merangsang indranya. Tempat volatil sensitif ini dapat dieksplorasi untuk mendorongnya ke puncak kesenangan.

Gosok pantatnya dengan lembut untuk menghasilkan sensasi panas dan geli. Gerakkan dan gosokkan jari kita di sekitar anusnya.

Ini akan menghasilkan panas, menghangatkan kulitnya dan membuatnya rileks. Inilah cara wanita bisa memberi pria orgasme berkali-kali. (*).