Find Us On Social Media :

Stroke hingga 4 Kali, Tantri Kotak Kabarkan Sang Ayah Menghembuskan Nafas Terakhir

Tantri Kotak bagikan kabar duka

GridHEALTH.id - Kabar duka datang dari keluarga musisi, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang biasa dipanggil Dally Syambas terhitung sudah dua kali keluar masuk ICU dan satu kali masuk HCU.

Kabar tersebut disampaikan Tantri Kotak melalui akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri, Rabu (5/10/2022).

"Semenjak Papa jatuh dan mengalami stroke ke 4 hampir 1 bulan setengah, tenaga rasanya luar biasa naik turunnya.

Disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam. Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang ke rumah.

Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi di ruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi di rumah," tulis Tantri Kotak.

Melihat kondisi sang ayah, Tantri Kotak menyebut keluarganya hanya berusaha untuk ikhlas.

"Dokterpun meminta untuk kami ikhlas karena kondisi Papa sekarang yang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata," lanjut Tantri Kotak.

Awalnya Tantri Kotak enggan memberikan informasi terkait Namun Tantri Kotak yakin doa dari warganet dapat membantu pemulihan sang ayah.

Baca Juga: "Permintaan saya hari ini doakan Papa untuk yang terbaiknya saja ya, terbaik versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik," lanjut Tantri Kotak.

"Dari kemarin banyak yg nanya makanya memutuskan untuk update ini.

Saya sebetulnya enggan Teman silih berganti untuk mendoakan, makasih ya kalian orang baik semoga Allah menjaga juga kesehatan keluarga kalian," tutup Tantri Kotak.(*)

Baca Juga: Lama Menghilang, Harry Pantja Tengah Berjuang Lawan Stroke, Inilah Beberapa Pantangan Makanan yang Perlu Dihindari