Find Us On Social Media :

Belum Genap 2 Tahun Ditinggal Sang Istri, Teddy Syach Dikabarkan Menikah Lagi hingga Kondisi Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia Kembali Tersorot

Teddy Syach bersama almarhumah Rina Gunawan.

GridHEALTH.id -Baru-baru ini terangkat ke publik, berita pernikahan kembali yang dilakukan oleh Teddy Syach.  Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Teddy Syach baru saja ditinggal Rina Gunawan pada Maret 2021 silam. Potret Teddy Syach menikahi wanita pun tersebar di sosial media.Sayangnya hingga kini belum diketahui identitas istri baru Teddy Syach itu.Selepas Rina Gunawan meninggal dunia, kehidupan Teddy Syach memang jarang disorot meski ia masih membintangi sinetron di layar kaca. Sehingga kabar pernikahannya juga baru diketahui publik.

Ini karena melansir dari Sripoku.com via Instagram Lambe Turah Senin (28/11/2022), kabar pernikahan Teddy Syach itu dibagikan kerabatnya.

Dalam postingan tersebut Teddy Syach menikah dengan seorang gadis cantik muda dengan penampilan berhijab.Teddy Syach dan istri yang belum diketahui identitasnya itu tampak serasi dengan busana pengantin serba putih."Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang hadir di acara pernikahan Teddy Syach dan istri baru tersebut.

Baca Juga: Penyakit Paru Obstruktif Kronik, Waspadai Gejala Batuk dan Sesak Napas

Dengan adanya berita ini, banyak berita tentang kepergian Rina Gunawan lebih setahun silam, kembali diangkat. Untuk diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia di Ruang ICU RSPP Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (02/03/2021), akibat Covid-19, disertai penyakit komorbid.Teddy Syach, suami almarhumah Rina Gunawan, menyebutkan, istrinya tersebut meninggal dunia pukul 18.45 WIB.Saat Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya, Teddy Syach tidak berada disamping istrinya tersebut karena Rina berada di ruang isolasi yang tidak boleh ditunggui kerabat.Dilansir dari Kompas.com, Teddy Syach ungkap kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal dunia."Jadi ada sinus, sesak napas, asma juga. Jadi ketika terserang Covid-19, ini ya cukup berat buat beliau, sampai saya juga hampir dua minggu terpisah kan, juga anak-anak," kata Teddy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).Rina Gunawan juga sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Simprug, Jakarta Selatan. "Persisnya kami enggak ada yang tahu awalnya negatif, terus dua hari, berubah jadi positif. Saya enggak ada yang tahu (kapan positifnya) Yang bisa menjawab semua dari tim kedokteran," ujar Teddy.Namun, ia harus menggunakan alat bantu pernapasan karena penyakit bawaannya.

Teddy juga menyampaikan keluhan yang disampaikan Rina Gunawan saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kecapekan, ya karena terlalu diforsir kerja ngurusin orang, jasa kan. Karena intensitas kerja terlalu tinggi beberapa minggu belakangan ini. Sebenarnya ada pekerjaan yang harus diselesaikan minggu-minggu ini," ujar Teddy.

Baca Juga: Kembali Memakan Korban, 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 Dihentikan, Inilah Penanganan yang Tepat Saat Berada di Kerumunan