Find Us On Social Media :

Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte! Lip Cream, Lebih Bold dan Powerful

Rouge Power Matte Lip Cream.

GridHealth – YOU Beauty kembali merilis dua varian shades atau terbaru dari koleksi Rouge Power Matte 

Untuk diketahui, YOU Rouge Power Matte Lip Cream diformulasikan dengan bahan silicone elastomer. Bahan ini mampu memberikan intensitas warna lip cream, serta dapat menyamarkan kulit bibir dalam sekali usapan.

Lip cream ini dapat menjadi andalan bagi Anda yang menyukai tampilan bold lips atau bold makeup. Apalagi, ditambah fitur color-lock technology yang membuat formulanya tahan air, tidak mudah luntur atau transfer, dan dapat bertahan hingga 18 jam.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Pasalnya, lip cream ini dilengkapi kandungan ekstrak madu manuka yang dapat menutrisi sekaligus melembapkan bibir.

Baca Juga: Muncul Jerawat di Atas Bibir? Ternyata Ini Penyebab dan Cara Cegahnya

Dengan demikian, lip cream ini memiliki hasil akhir yang matte, tetapi tetap dapat menjaga kelembapan bibir secara maksimal. Anda pun tidak perlu khawatir bibir kering atau pecah-pecah setelah memakai lip cream.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream dapat diperoleh dengan harga Rp 93.000. Temukan lip cream ini di gerai kecantikan terdekat atau YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.