Find Us On Social Media :

YOU Beauty Luncurkan Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++, Cocok untuk Kulit Berminyak

YOU Luncurkan Sunbrella Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++.

GridHEALTH.id  - Memakai sunscreen sudah lama dikenal sebagai cara melindungi kulit dari paparan sinar sinar ultraviolet (UV).

Dengan rutin memakai sunscreen, kerutan, kulit kendur, hiperpigmentasi atau warna kulit tidak merata, serta risiko kanker kulit juga bisa dicegah.

Meski begitu, tak sedikit kaum hawa yang mengeluhkan tekstur dan kandungan kimia yang ada dalam beberapa produk sunscreen. Bagi pemilik kulit berminyak, pemakaian sunscreen dapat membuat kulit terasa berminyak, kering, serta menimbulkan warna keabuan pada kulit atau white cast.

Menjawab keluhan tersebut, YOU Beauty kembali berinovasi dengan meluncurkan formulasi water-based untuk produk Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++. Kandungan SPF yang tinggi ini bermanfaat untuk mencegah kulit terbakar sinar matahari.

Marketing Communication and Public Relation Manager YOU Beauty Nurul Fajrini menyebut, Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen merupakan produk hybrid sunscreen yang mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit dari ancaman sinar UVA dan UVB.

“Kami tidak hanya meng-upgrade kandungan, tetapi juga kami gabungkan ke rangkaian produk Sunscreen bernama Sunbrella,” ungkap Nurul dikutip dari rilis resmi, Senin (7/8/2023).

Nurul menyebut, sunscreen ini mampu mengontrol minyak pada kulit karena diperkaya dengan kandungan 3x oil control seperti Matmarin, Witch Hazel, dan Zinc PCA yang bermanfaat untuk mencegah produksi minyak berlebih.

Tak hanya itu, Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen juga mampu mengurangi paparan sinar blue light dan infrared, serta memiliki teksur yang ringan dan cepat menyerap, tidak menimbulkan white cast, dan memberi efek dingin untuk menenangkan kulit.

Saat ini, YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ ini bisa dibeli melalui YOU Official Store di Shopee, Lazada, dan Tokopedia mulai tanggal 8 Agutus 2023 dengan harga Rp 65.000 untuk kemasan 30ml.