Find Us On Social Media :

Minyak Telon Doodle, Wanginya Dapat Tingkatkan Ikatan Ibu dengan Anak

Ilustrasi minyak telon Doodle.

GridHEALTH.id – Perkembangan motorik pada bayi sering dijadikan tolok ukur untuk membuktikan bahwa bayi dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Setiap bayi memiliki perkembangan motorik yang berbeda-beda tergantung usianya.

Menurut Ns. Aitry Andry Ayu Milanda, S.Kep. dalam wawancaranya bersama Doodle Exclusive Baby Care, perkembangan motorik pada bayi biasanya berkaitan dengan pengaruh dari luar.

Misalnya, jika seseorang memberikan stimulasi, bayi akan lebih cepat untuk berkembang. Berbeda dengan bayi yang jarang diberikan stimulasi, ia akan memiliki keterlambatan perkembangan dan pertumbuhan motorik. Stimulasi yang dapat dilakukan adalah memijat bayi dengan lembut ke seorang terapis.

Selain membawa bayi ke terapis, pijat bayi juga sebaiknya dilakukan oleh Ibu kandung. Pasalnya, interaksi yang terjadi dapat meningkatkan ikatan antara ibu dengan anak. 

Untuk hasil pijatan yang maksimal, seorang ibu dapat menggunakan Doodle Baby Exclusive Telon Oil yang hadir untuk membantu ibu membangun ikatan dengan si kecil. Telon bayi milik Doodle ini memiliki aroma green tea yang bermanfaat untuk memberikan rasa hangat pada kulit bayi.

Manfaat lain dari minyak telon beraroma green tea ini, yakni dapat membantu meredakan gejala masuk angin seperti kembung. Caranya, ibu cukup oleskan 5-10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada dada, perut, pinggang, dan telapak kaki bayi. Gunakan setiap hari, terutama  setelah mandi dan saat udara dingin. Tubuh bayi pun akan selalu hangat berkat olesan minyak telon.

Selain itu, minyak telon ini juga dilengkapi formulasi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan pada tubuh bayi saat ibu memberikan pijatan.

Selain pada pagi hari, Doodle Exclusive Telon Oil dapat digunakan pada malam hari sebelum bayi tidur karena dapat mencegah bayi dari gigitan nyamuk atau serangga berbahaya lainnya. Sebab, minyak telon ini menggunakan 100 persen bahan alami yang terdiri dari Oleum Cocos, Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, dan Oleum Sweet Green tea.