Find Us On Social Media :

Serum dan Sunscreen, Kombinasi Kombo untuk Cegah Masalah Kulit Wajah

Rangkaian perawatan kulit dari Zareen Skincare

GridHealth.id -  Kulit adalah bagian terluar tubuh yang sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas secara langsung.

Kondisi ini membuat kulit rentan mengalami sejumlah permasalahan kulit, seperti kusam, garis halus, berjerawat, hingga hiperpigmentasi. 

Namun, permasalahan kulit di atas juga tidak memandang usia. Artinya, semua orang, baik muda maupun tua, dapat mengalami kulit kusam, garis halus, jerawat, dan hiperpigmentasi pada kulit mereka. 

Guna mencegah permasalahan kulit tersebut, Indian Journal of Dermatology, Venereology, and Leprology menemukan bahwa pemakaian sunscreen dengan kandungan SPF 30 PA++++ efektif melindungi kulit dari sinar matahari hingga 97 persen. 

Untuk mendapat perlindungan ganda, jurnal tersebut juga menyarankan untuk menggunakan serum dengan kandungan hyaluronic acid sebelum mengaplikasikan sunscreen.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk sunscreen dan serum dari Zareen Skincare, yaitu Zareen Protecting and Brightening Sunscreen SPF 30 PA+++ dan Zareen Zareen Bright Glow Serum. 

Protecting Sunscreen Zareen Protecting and Brightening Sunscreen SPF 30 PA+++ hadir dengan kandungan dari rose water, beet extract, dan SPF 30 PA+++ yang efektif menghalau sinar matahari hingga 68 persen.

Baca Juga: Selain Skincare, Lakukan Pijatan di 5 Titik Ini untuk Meremajakan Kulit 

Selain itu, sunscreen ini juga baik digunakan untuk pemilik kulit berjerawat karena mampu mencegah infeksi dari bakteri propionibacterium acnes penyebab jerawat.

Sementara itu, Zareen Bright Glow Serum hadir dengan kandungan hyaluronic acid complex, pearl extract, flower water, ethyl ascorbic acid, vitamin C, dan white peony extract.

Komposisi serum ini dapat membantu mengontrol produksi sebum, sehingga kulit tidak mudah berminyak dan berjerawat. Dengan pemakaian rutin, kulit wajah menjadi lebih sehat, glowing, dan bebas dari jerawat.

Kabar baiknya, kedua produk Zareen Skincare ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 60.000. Kedua produk juga telah lolos uji klinis Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga minim efek samping.

Saat ini, kedua produk dari Zareen Skincare bisa di dibeli secara offline di Halal Mart terdekat. Untuk pembelian online, konsumen dapat memesan melalui chatbot Hani melalui link ini, Instagram @zareen.hni, dan situs Zareen.id.