Find Us On Social Media :

Stres Karena Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Sempat Berpikiran Untuk Mengakhiri Hidupnya!

Vanessa Angel sempat berpikiran untuk bunuh diri

GridHEALTH.id - Aktris yang menjadi tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel, telah dipindah ke Rumah Tahanan Dittahti Polda Jatim yang berada di Gedung Ditreskrimsus, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kabarnya Vanessa Angel ditempatkan satu sel dengan 'penjebaknya', yaitu sang muncikari.

Sebelum dijebloskan ke penjara, Vanessa Angel menjalani perawatan selama 5 hari di kamar Anggrek Nomor 4, Rumah Sakit Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga : Asik Main Ponsel yang Diisi Daya Saat Hujan Deras, Bocah 6 Tahun Asal Bogor Diduga Tewas Tersambar Petir yang Mengalir Lewat Kabel Charger

Kesehatan Vanessa dikabarkan drop pasca ditetapkan tersangka kasus prostitusi artis.

Bahkan Vanessa Angel sempat pingsan saat diperiksa selama 12 jam di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Rabu (30/1/2019) lalu.

Hasil diagnosis tim dokter Vanessa mengidap penyakit maag akut, sinusitis, dan migrain.

Karena kondisi itulah penyidik Polda Jatim mempertimbangan sisi kemanusian dan kesehatan memutuskan memperbolehkan Vanessa Angel dirawat di RS Bhayangkara Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan pemindahan Vanessa dari rumah sakit lantaran kondisi aktris tersebut sudah lebih baik.

"Kata dokter (Vanessa Angel) sudah dipindahkan," ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Senin, melansir Banjarmasin Post.