Find Us On Social Media :

Pria Ini Miliki Kasus Smegma Serius Akibat Tak Pernah Bersihkan Alat Vitalnya 24 Tahun, Begini Cara Mencuci Mr.P Secara Benar!

Zach

GridHEALTH.id - Kesehatan anggota badan sangat penting untuk diperhatikan, termasuk organ vital di bawah sana.

Jangan sampai kita mengidap suatu penyakit akibat dari kelalaian diri sendiri.

Dilansir dari Suar.ID dari Daily Mail, seorang lelaki bernama Zach mengaku tidak pernah membersihkan kemaluannya.

Bahkan ia juga mengklaim sudah tidur dengan setidaknya 40 wanita.

Baca Juga : Gegara Tak Pakai Helm Aldama Putra Taruna ATKP Makassar Dianiyaya Senior, yang Menyebabkan Korban Tewas adalah Cidera Kepala Karena Diinjak

Merasa ada yang salah dengan organ vitalnya itu, Zach akhirnya mengunjungi Dr Naomi Sutton, dari acara E4 The Sex Clinic.

Zach mengatakan organ vitalnya itu dianggap 'gagal' karena tidak dapat 'menyelesaikan hasil akhir' akibat kulupnya terlalu kencang saat berhubungan intim.

Setelah diperiksa, ternyata Zach mengalami kasus smegma yang serius, terbentuk dari kulit mati, minyak dan kelembapan yang membuat kulupnya terlalu sensitif untuk ditarik kembali.

Lelaki berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan dirinya mengidap sejumlah Infeksi Menular Seksual (IMP) yang juga dikenal sebagai penyakit menular seksual, dan Zach tidak tahu jika dirinya seharusnya membersihkan bagian dalam kulup.

Zach mengunjungi klinik dengan keluhan 'bau tidak sedap', serta rasa sakit dan iritasi pada ujung kemaluanya, selama enam hingga sembilan bulan terakhir.