Find Us On Social Media :

Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Akan Menikah Akhir Bulan, Ini Rangkaian Tes Kesehatan Calon Pengantin

Rangkaian tes kesehatan yang harus dilakukan Syahrini dan Reino Barack jika mereka benar akan menikah

GridHEALTH.id - Reino Barack dikabarkan akan segera menikah dengan penyanyi kondang Syahini pada akhir Februari 2019 ini.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini awalnya diumumkan oleh seorang imam besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Melansir dari Tribun Sumsel, dalam sebuah unggahan di akun Instagram @tabloidcnr, Nasaruddin mengatakan bahwa ia mendapat undangan dari ayah Reino Barack melalui sambungan telepon.

Baca Juga : Sekarang Pengusaha Perhiasan Sukses, Siti Nur Jazilah alias Lisa Pernah Merasakan Wajahnya Rusak Akibat Disiram Air Keras Oleh Suaminya

Ia memang mengaku belum ada undangan secara langsung, akan tetapi imam besar Masjid Istiqlal dikabarkan mengatakan akan menghadiri undangan di acara sakral.

Kabarnya, pernikahan Reino dan Syahrini ini akan digelar pada 26 atau 27 Februari di Jepang.

Walaupun beberapa waktu kemudian Nasaruddin sempat membantah bahwa dirinya telah membocorkan pernikahan tersebut, sebuah pembuktian lain yang dihimpun oleh penggemar selebriti ini menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack terlihat menyambangi kediaman mantan Luna Maya itu.

Foto yang dijadikan bukti adalah unggahan terbaru Syahrini yang menunjukkan background jendela kaca besar berbingkai putih.

Pada jendela tersebut bisa dilihat pemandangan perkotaan yang indah.

Akun fanbase @syahreinocouple kemudian membandingkan kediaman Reino Barack yang juga memiliki jendela kaca besar dengan bingkai putih dengan foto Syahrini tersebut.