Find Us On Social Media :

Lisa 'Face Off' Jalani 17 Kali Operasi Wajah, Wajib Mematuhi 6 Treatment Khusus Supaya Wajahnya Sehat Seperti Sekarang Ini

Lisa Face off jalani 17 kali operasi wajah

GridHEALTH.id - Masih ingatkah dengan Lisa 'face off' yang sempat viral akibat wajahnya disiram air keras oleh suaminya?

Akibatnya, wajah Lisa menjadi rusak total hingga ia harus menjalani serangkaian operasi rekonstruksi wajah total atau 'face off'.

Baca Juga : Sekarang Pengusaha Perhiasan Sukses, Siti Nur Jazilah alias Lisa Pernah Merasakan Wajahnya Rusak Akibat Disiram Air Keras Oleh Suaminya

Jalani 17 kali operasi wajah untuk menyelamatkan wajah cantiknya terhitung sejak 28 Maret 2006 dengan mengganti kulit wajah dengan kulit punggung.

Kemudian operasi terakhir terjadi pada 27 Februari 2013, dengan prosedur memperbaiki kelopak mata kanan bagian atas, bagian bibir dan sudut bibir.

Kini Lisa sering tampil di dunia fashion dan kecantikan, bahkan ia sekarang sudah sukses dengan bisnis perhiasan handmade yang banyak diminati dan laku di pasaran.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Sudah Dirawat 3 Hari di Rumah Sakit Tapi Dokter Belum Tahu Penyakitnya, Ini Alasan Dokter Belum Bisa Mendiagnosis

Setelah menjalani operasi face off, Lisa memang harus menjalani serangkaian perawatan agar menjaga kesehatan wajah dan tubuhnya.

Merawat kulit setelah operasi wajah memang lebih rumit seperti merawat luka, mengelola pembengkakan, dan mengikuti perawatan kulit sehari-hari untuk hasil terbaik.

Diantaranya, treatmen yang harus dijalani usai operasi rekonstruksi wajah seperti Lisa 'face off', yaitu: