Find Us On Social Media :

Luna Maya Masih Ingin 'Jomblo', Ini Ancaman Kesehatan Wanita Single

Luna Maya masih ingin sendirian, tapi awas banyak risiko kesehatan mengintip wanita single.

GridHEALTH.id-  Dalam berbagai kesempatan dan wawancara di media massa,  Luna Maya tak ingin buru-buru mencari tambatan hati yang baru setelah hubungannya dengan Reino Barack kandas. Kini dirinya menikmati kesendirian.

Baca Juga : Justin Bieber Kapok Lakukan Seks Sebelum Menikah, Ini Dampak Psikologis Lakukan Seks Bebas

"Single itu lebih baikkah, Kak?" tanya seorang netizen ketika Luna membuka sesi tanya-jawab di Instagram Stories baru-baru ini.

Luna pun memberikan jawabannya, "Mungkin untuk saat ini iya," kata Luna.

Setelah asmaranya bubar dari Reino, Luna kerap dijodoh-jodohkan dengan pria single berbagai kalangan, mulai pengusaha hingga aktor. Bahkan sempat diusulkan oleh para netizen untuk berbalikan lagi dengan Ariel NOAH, mantan kekasihnya yang dulu.

Tetapi Luna tetap bergeming, untuk saat ini tampaknya ia ingin menikmati kesendiriannya.

Tapi awas, jangan kelamaan sendirian, ya, Luna. Sebab ternyata, wanita single rawan punya penyakit, lo. Di antaranya penyakit jantung.

Sebuah penelitian terbaru di Inggris mengungkap, bahwa wanita yang sudah menikah memiliki risiko kematian akibat penyakit jantung yang lebih kecil daripada wanita yang masih single. 

Hasil ini didapatkan peneliti setelah mengamati data dari 734.626 wanita berusia rata-rata 60 tahun yang menjadi bagian dari Million Women Study.

Baca Juga : Akibat Kick Boxing, Tommy Tjokro Dipuji Punya Tubuh 'Body Goal'

Awalnya semua partisipan aman dari penyakit jantung, kanker, dan stroke. Selanjutnya peneliti menghitung risiko kematian wanita yang sudah menikah dan membandingkannya dengan wanita yang belum menikah selama 8,8 tahun.