Find Us On Social Media :

Usai Makan Mie Rebus, Wanita di Kalsel Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Seorang wanita ditemukan meninggal di kamarnya usai makan mie rebus

GridHEALTH.id - Seoranga wanita berusia 23 tahun asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan ditemukan tewas di dalam kamar.

Wanita yang diketahui bernama Mardiansyah atau kerap disapa Dian ini sebelumnya sempat meminta uang kepada ibunya, Arbayah (42) pada Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 22.00 WITA dan memesan dibuatkan mie rebus (mie instan).

Baca Juga : Putri Titian Kepergok Ibunya Makan Mie Instan 2 Bungkus Saat Hamil

Namun hingga keesokan harinya, seperti dilansir dari Tribun Pontianak (16/02), Dian tidak keluar dari kamarnya, hal ini membuat Arbayah merasa tidak tenang.

Dengan meminta bantuan warga sekitar, Arbayah memaksa untuk mendobrak kamar anaknya ini setelah beberapa kali diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban.

Begitu mengejutkannya, Dian tergeletak tak bernyawa dengan posisi telungkup dan mengeluarkan cairan berupa darah dari mulutnya.

Seperti yang kita ketahui, mie instan merupakan makanan cepat saji yang mudah dimasak mengandung bahan pengawet dan perasa di dalamnya.

Baca Juga : Angga Wijaya Geram Saat Tubuh Dewi Perssik Dituduh Palsu, Begini Cara Membedakan Wanita yang Pernah Operasi Plastik

Bagi seseorang yang sering mengonsumsi mie instan, melansir dari Science Direct yang mempublikasikan beberapa jurnal ilmiah, dapat menimbulkan berbagai macam bahaya kesehatan, diantaranya: