Find Us On Social Media :

Video Momo Suicide Challenge Kembali Hantui Anak-Anak Melalui Video Kartun Youtube

Momo Suicide Challenge kembali muncul hantui anak-anak melalui video kartun

GridHEALTH.id - Sebuah video viral menyeramkan, Momo Suicide Challenge yang pernah tersebar di berbagai jaringan aplikasi pesan kembali muncul dan hantui anak-anak.

Video viral Momo Suicide Challenge yang hadir dengan berbagai tantangan yang dapat membuat seseorang yang menonton melakukan hal-hal mengerikan, seperti bunuh diri ini muncul dalam video kartun berjudul Peppa Pig di laman Youtube.

Hal ini sontak membuat seorang anak berumur 6 tahun dari Swindon, Inggris sangat ketakutan.

Baca Juga : Anak 9 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Bawah Sound System Acara Hajatan, Pengaruh Suara Keras Bisa Jadi Penyebabnya

Melansir dari laman The Sun, seorang ibu dari anak berusia 6 tahun tersebut melihat putranya sangat ketakutan hingga berlari turun dari kamarnya, bahkan meminta ditemani sepanjang hari dan tidur dengan orangtuanya sepanjang malam.

Baca Juga : Tak Kenakan Celana Dalam Kendall Jenner Bikin Heboh After Party Oscar 2019, Risiko Terinfeksi Virus Pada Organ Intim

"Video tersebut berhenti setengah jalan, tapi dia tidak menekan jeda. Lalu wajah Momo muncul dan membuat suara-suara aneh.

Dia tidak bisa mendengar semua yang dikatakannya, tetapi dikatakan 'Aku akan membunuhmu' dan mengatakan, 'Aku akan melukai teman-temanmu'," ujar ibu tersebut.