Find Us On Social Media :

Luke Perry, Aktor Serial TV Riverdale Meninggal Akibat Stroke yang Diderita Selama Seminggu

Luke Perry, Aktor Serial TV Riverdale Meninggal Akibat Stroke yang Diderita Selama Seminggu

GridHEALTH.id - Luke Perry, aktor yang membintangi serial TV Riverdale dan Beverly Hills, 90210 ini meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) waktu setempat di usia 52 tahun.

Diduga kuat, Luke Perry meninggal dunia akibat sakit stroke yang dideritanya sejak seminggu lalu.

Baca Juga : Ibunda Marini Zumarnis Wafat, Sudah Lama Sakit Stroke, Sepelekan Flu Meningkatkan Risiko Penyakit Ini

Pemeran Fred Andrews dalam serial TV remaja, Riverdale ini meninggal di California, setelah sebelumnya pada Rabu (27/2/2019) Luke Perry dilarikan ke salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Luke Perry kabarnya akan merilis satu film di pertengahan tahun 2019 bersama aktor kawakan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, yang berjudul Once Upon A Time In Hollywood.

Mengutip dari Tribun Seleb, menurut penuturan Arnold Robinson, Juru Bicara Luke Perry, almarhum meninggal dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga : Autoimun Sjogren's Syndrome Dialami Ibunda Mikha Tambayong Sulit Didiagnosis, Tapi Ada Cara Untuk Mendeteksinya

"Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini," ujar Juru Bicara Perry, Arnold Robinson.

Stroke memang salah satu penyakit yang mematikan walau hanya terserang dalam jangka waktu yang cukup pendek, sepeti yang dialami Luke Perry.