Find Us On Social Media :

Saat Operasi Pembesaran Alat Vital Miliarder Berlian Ehud Arye Laniado Asal Israel Meninggal Akibat Komplikasi!

Pengusaha berlian Ehud Arye Laniado meninggal saat jalani operasi pembesaran alat vital

GridHEALTH.id - Pengusaha berlian ternama asal Israel, Ehud Arye Laniado (65) dikabarkan meninggal dunia saat menjalani operasi pembesaran alat vital pada Sabtu (2/3/2019).

Miliarder Ehud Arye Laniado melakukan operasi pembesaran alat vital di sebuah klinik swasta tak dikenal di Avenue des Champs-Elysees, Prancis, Paris.

Ehud Arye Laniado diketahui terkena serangan jantung ketika suatu zat disuntikkan ke organ vitalnya dan menyebabkan komplikasi berujung fatal di tengah proses operasi pembesaran alat vital tersebut.

Baca Juga : Agar Berhubungan Intim Setelah Melahirkan Tidak Sakit Tapi Tetap Memuaskan, Ikuti Aturan Ini

Melansir Daily Mail, Laniado memimpin perusahaan berlian besar bernama Omega Diamonds yang berbasis di kota Belgia dan perusahannya lah yang mengonfirmasi kabar kematian Laniado.

"Dengan sangat sedih kami mengkonfirmasi berita bahwa pendiri kami, Ehud Arye Laniado meninggal pada hari Sabtu, 2 Maret 2019. Ia berusia 65 tahun.

"Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, Ehud akan dibawa pulang ke Israel sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua," tulis pihak perusahaan dalam situs resmi mereka.

Seorang kerabat terdekat mengatakan bahwa Laniado memang selalu memerhatikan penampilannya.