Find Us On Social Media :

Adik Louis Tomlinson Anggota One Direction Meninggal Mendadak di Usia 18 Tahun Akibat Serangan Jantung

Adik Louis Tomlinson meninggal dunia diduga akibat serangan jantung

GridHEALTH.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan mancanegara, adik Louis Tomlinson anggota band One Direction dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) di apartemennya di Earls Court, West London, Inggris.

Adik perempuan kedua Louis Tomlinson yang bernama Felicite (18) diketahui pingsan setelah diduga terkena serangan jantung.

Swetelah seseorang yang saat itu bersama Felicite (Fizzy) memanggil layanan darurat 999, dua mobil ambulan langsung datang dan melarikan adik Louis Tomlinson tersebut ke rumah sakit.

Baca Juga : Kim Kardashian Penggemar Jus Seledri, Ini Manfaatnya Buat Tubuh

Sayangnya, Fizzy meninggal dunia di tempat kejadian ketika petugas medis sedang berusaha melakukan menyadarkan influencer media sosial sekaligus desainer muda tersebut, menurut laporan The Sun.

"Kami dipanggil pada jam 12.51 siang. Kami mengirim dua ambulan beserta petugas dan seorang ahli paramedis ke tempat kejadian. Sayangnya, terlepas dari usaha petugas medis kami, seseorang telah meninggal," ujar seorang petugas medis London Ambulance Service.

Kematian serangan jantung mendadak (SCD) merupakan penyebab kematian orang dewasa terbesar di Amerika Serikat.

Berdasarkan Web MD, serangan jantung mendadak bukanlah serangan jantung pada umumnya (infark miokard) tetapi hal ini dapat terjadi selama seseorang mengalami serangan jantung.