Find Us On Social Media :

Nikahi Pria 73 Tahun Artis Ini malah Menyesal, Takut Suaminya Kena Serangan Jantung Saat Berhubungan Intim

Artis dewasa ini menceraikan suaminya lantaran takut terserang jantung saat berhubungan intim

GridHEALTH.id - Seorang artis dewasa asal Thailand, Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat, memutuskan menikah dengan pengusaha kaya asal Amerika, Harold Jennings Nesland Jr.

Saat menikah pada 2012 silam Nong Nat masih berusia 34 tahun, sedangkan suaminya itu sudah menginjak 73 tahun. Usia mereka memang terpaut 39 tahun.

Sayangnya, tak berapa lama setelah menikah Nong Nat justru menyesal dan akhirnya berniat menceraikan suaminya itu.

Baca Juga : Riset Peneliti dari Harvard: Minuman Manis Tingkatkan Risiko Kematian Dini, Apalagi yang Kaleng

Melansir Bastille Post via Intisari, wanita yang lebih akrab disapa Nana ini merasa hubungannya dengan suami seperti 'ayah dan putrinya', daripada suami istri.

Selain itu, Nana juga sangat khawatir dengan kesehatan suaminya itu.

Dia takut sang suami sewaktu-waktu mengalami serangan jantung ketika berhubungan intim, sehingga ia memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga : Ibu Ani Yudhoyono Sudah Jalani Kemoterapi Tahap 2, Inilah Tahapan Pengobatannya Untuk Bisa Sembuh dari Kanker Darah

"Dalam beberapa tahun pertama pernikahan kami, kami melakukan hubungan intim tetapi tidak sering karena kami menikah bukan karena ingin berhubungan intim. Dia selalu meminum obat untuk kondisi jantungnya. Aku takut dan bertanya-tanya 'apakah dia akan meninggal?'," tutur Nana melansir Coconuts.go.

Baca Juga : Masakan Padang Bersantan tapi Menyehatkan, Ternyata Ini Rahasianya yang ampuh Perangi 5 Masalah Kesehatan