Find Us On Social Media :

Ingin Operasi Plastik Wajah? Inilah Deretan Selebritis Dunia yang Jalani Operasi Plastik, Berakhir Mengerikan!

salah satu contoh selebriti dunia yang kecanduan operasi plastik, Michael Jackson.

GridHEALTH.id – Di zaman serba instan seperti sekarang ini operasi plastik kerap menjadi pilihan pintas untuk bisa tampil seperti apa yang diangan-angankan.

Misal, ingin hidung lebih mancung, pipi lebih tirus, dagu lebih lancip, semua itu bisa sim salabim di lakukan hanya dengan operasi plastik.

Baca Juga : Kourtney Kardashian Bantah Jalani Operasi Plastik, Hanya Operasi Payudara

Hal tersbeut adalah operasi bedah plastik kosmetik.

Menurut laman www.plasticsurgery.org, bedah plastik kosmetik termasuk prosedur bedah dan non-bedah yang meningkatkan dan membentuk kembali struktur tubuh untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri.

Syarat bisa menjalani operasi plastik harus individu yang sehat dengan pandangan positif dan harapan realistis.

Ingat, operasi plastik adalah pilihan pribadi dan harus dilakukan untuk diri sendiri, bukan untuk memenuhi harapan orang lain atau untuk mencoba mencocokkan citra yang ideal.

Pun kita harus paham, elektif operasi kosmetik biasanya tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan.

Baca Juga : Angga Wijaya Geram Saat Tubuh Dewi Perssik Dituduh Palsu, Begini Cara Membedakan Wanita yang Pernah Operasi Plastik

Mengenai operasi bedah plastik kosmetik, kita ambil contoh facial implants alias implan wajah.

Hal ini digunakan untuk membawa keseimbangan pada penampilan wajah. Implan ini biasanya digunakan untuk mempercantik dagu, rahang, dan atau pipi.

Dengan menggunakan bahan padat yang dibentuk khusus, yang kompatibel dengan jaringan manusia, dirancang untuk meningkatkan atau menambah struktur fisik wajah.