Find Us On Social Media :

Viral Dokter Gendong Bayi dengan Satu Tangan, Caranya Bikin 'Deg-degan' Tapi Berhasil Buat Bayi Nyaman, Amankah?

Viral seorang dokter menggendong bayi dengan cara yang membuat penonton terkesiap

GridHEALTH.id - Pada Rabu (28/3/2019) lalu sempat viral sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter pria sedang menggendong bayi di tangannya.

Namun cara menggendong yang diperlihatkan dokter tersebut tidak seperti orang-orang pada umumnya, menaruhnya di sela lengan dengan posisi bayi menghadap ke atas.

Dokter yang diketahui bernama Dr.dr.Ali Sungkar SpOG-KFM, dari Brawijaya Woman and Children Hospital ini menggendong sang bayi dengan cara menaruhnya di satu lengan dan memosisikan bayi menelungkup.

Video berdurasi sekitar 1,5 menit yang diunggah akun @makasar_iinfo ini langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

Baca Juga : Risiko & Efek Samping yang Akan Dirasakan Pramono Edhie Setelah Jadi Pendonor Sumsum Tulang untuk Ani Yudhoyono

Tidak sedikit yang mengungkapkan 'kengeriannya' ketika menonton video tersebut.

Hal yang membuat 'deg-degan' adalah ketika sang dokter menimang sang bayi yang baru lahir itu dengan satu lengan dan membawa lengannya ke belakang punggung.

Tetapi cara dokter Ali ini sama sekali tidak membuat bayi menangis. Si Kecil itu justru terlihat nyaman di genggamannya.