Find Us On Social Media :

Seperti Ini Kondisi Audrey Setelah Mengalami penganiayaan Oleh 12 Siswi SMA

Korban penganiayaan Audrey saat dijenguk artis Ifan Seventeen

GridHEALTH.id – Korban penganiyayan Audrey kini sudah ditangani tim medis di rumah sakit di Pontianak.

Dari kronologis yang dipaparkan @syarifahmelinda kita semua bisa melihat betapa sadisnya pelaku penganiayaan terhadap Audrey yang masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga : Pelaku Pengeroyokan Audrey Seakan Tidak Merasa Menyesal, Peneliti; 'Pelaku Bullying 2 Kali Lebih Besar Idap Gangguan Kesehatan Mental'

Seperti yang diunggah @syarifahmelinda, “Para pelaku membenturkan kepala korban ke aspal, lalu menendang perut korban berkali-kali, serta dilakukan pencekikan dan penyiraman dengan air secara bergantian."

"Dan wajah korban ditendang dengan sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta di kepala ada benjolan dan kebanyakan luka dalam,” tambahnya.

Pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh 12 orang siswi SMA ini tak puas melakukan aksi kejinya sampai disitu.

Para pelaku pun melakukan penganiayaan terhadap organ intim atau kemaluan Audrey.

Baca Juga : Kepala Siswi SMP Pontianak yang Dikeroyok 12 Siswi SMA Dibenturkan ke Aspal, Risiko Cedera Kepala yang Dialaminya Bisa Fatal!

Mereka memasukan benda keras ke dalamnya secara paksa dan dengan kasar, sehingga mengakibatkan organ intim Audrey luka dan mengalami pembengkakan.

Akibat apa yang diterima Audrey dari 12 siswi SMA terhadap organ kemaluannya, melansir dari Centers for Disease Control and Prevention, Audrey bisa saja mengalami trauma fisik, seperti:

Baca Juga : Tips Kamar Tidak Pengap dan Gerah Walau Tanpa AC, Ramah Lingkungan