Find Us On Social Media :

Sandiaga Uno Terlihat Lesu Saat Dampingi Prabowo, Pernyataan Pakar Mikro Ekspresi Dibantah & Disebut Cawapres Sedang Sakit Ini

Sandiaga Uno terlihat lesu ketika dampingi Prabowo, disebutkan sedang sakit ini

GridHEALTH.id - Untuk kesekian kalinya capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, kembali mendeklarasikan kemenangannya atas pilpres 2019.

Kali ini Prabowo tidak sendiri, ia ditemani oleh wakilnya Sandiaga Uno ketika membacakan deklarasi kemenangan di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4/2019).

"Pada hari ini, Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan realcount dan C1," papar Prabowo, dilansir dari Tribun Jateng.

Baca Juga : Nyalakan Rokok Ketika Sedang Isi Bensin, Pria Ini Disemprot Racun Api Oleh Petugas SPBU

Saat deklarasi ini, masyarakat banyak yang menyoroti ekpresi Sandiaga yang terlihat lesu ketika Prabowo mendeklarasikan kemenangan mereka.

Sandiaga tampak sering menunduk dengan tangan terlipat di belakang. Bibirnya pun terlihat kering.

Atas ramainya kabar ini seorang pakar kebohongan, Handoko Gani, ikut mengungkapkan hasil analisisnya tentang ekspresi Sandiaga.

"Ini ekspresi ketidaksukaan, namun memang ndak tahu kenapa," tulisnya melalui cuitan di akun Twitternya, @LieDetectorID pada Jumat (19/4/2019).