Find Us On Social Media :

Niatnya Ingin Bersenang-senang, Nasib Keluarga Ini Berubah Malapetaka Karena Orangtua Tak Tahu Kondisi Kesehatan Putrinya Sendiri

Niat hati ingin bersenang-senang, keluarga ini justru mendapat nasib menyedihkan

GridHEALTH.id - Kematian memang tidak ada yang tahu kapan datangnya.

Bisa jadi seseorang meninggal di tengah kegembiraan yang sedang orang itu rasakan sebelum akhirnya maut menjemputnya, seperti kisah gadis kecil satu ini.

Berawal dari keinginannya untuk merasakan wahana waterboom di kolam renang, tapi ia nasibnya berubah menyedihkan.

Baca Juga : Tren Operasi Plastik Baru; Sekarang Pria Tak Perlu Repot Olahraga Agar Punya Tubuh Six Pack, Tinggal Terbang ke Thailand Saja!

Seorang gadis berusia 10 tahun tewas setelah bermain seluncuran setinggi 273 kaki (83,2 m) di taman air.

Orangtua gadis kecil itu tak menyangka kegembiraan yang dirasakan mereka dan juga putrinya karena akhirnya bisa mencoba seluncuran di taman air berubah menjadi petaka.

Dilansir Intisari dari The Sun pada Selasa (30/4/2019), korban yang bernama London Eisenbeis pada awalnya sangat gembira karena orang tuanya akhirnya mengabulkan permintaannya untuk pergi ke taman air.

Baca Juga : Tergoda Perawatan Vampire Ala Kim Kardashian, Dua Wanita Malah Kena HIV

Setelah menunggu dua tahun, akhirnya ia dan keluarganya pergi pada 18 Februari 2018 ke taman air Splash Village Zahnder, Michigan, Amerika Serikat.

Di sana ia mencoba seluncuran kapsul setinggi 83,2 meter yang selalu menjadi impiannya.

Namun nahas, ternyata seluncuran yang diinginkannya membuat ritme jantungnya menjadi tidak normal dan ia mengalami serangan jantung.