Find Us On Social Media :

Mama Lita Master Chef yang Bikin Chef Juna Klepek-klepek Terpaksa Hengkang, Tapi Memasak Membuatnya Tetap Happy

Chef Juna ini sering dibuat tertawa, bahkan klepek-klepek oleh salah satu peserta, yakni Yulita Intan Sari atau biasa disebut Lita, kontestan MasterChef Indonesia Season 5 asal Banjarmasin.

GridHEALTH.id -  MasterChef Indonesia Season 5 yang tayang di salah satu televisi swasta selalu menghadirkan momen-momen lucu dan menarik terutama dari tingkah laku pesertanya. S

Selain dituntut untuk memasak dengan skill tinggi dengan waktu yang sangat cepat, belum lagi para peserta harus menghadapi Chef Juna yang terkenal dengan gayanya yang keras dan kritis setiap menilai hasil masakan para peserta.

Baca Juga: Aura Kasih Hamil Suami Rajin Memasak, Ini Makanan Sehat Ibu Hamil

Namun Chef Juna ini sering dibuat tertawa, bahkan klepek-klepek oleh salah satu peserta, yakni Yulita Intan Sari atau biasa disebut Lita, kontestan MasterChef Indonesia Season 5 asal Banjarmasin.

Ada momen lucu ketika Lita dinyatakan lolos kebabak berikutnya oleh Chef Juna, yakni ketika akan diberi apron, wanita ini malah minta dipasangkan oleh Chef Juna. Tak ayal Chef Arnold dan Chef Renata tertawa melihat tingkah laku Lita terhadapa Chef Juna.

Namun sayang,  perjuangan Lita  tereliminasi saat berada di babak empat besar alias Top 4 yang ditayangkan di RCTI hari ini Minggu (19/5/2019) malam.

Alhasil Mama Lita pun tak mampu melangkah ke babak selanjutnya yakni Top 3 dan harus meninggalkan galeri Masterchef Indonesia 2019.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Pemkot Surabaya Punya Ambulance Khusus Bayi dan Anak

Pada challenge pertama Top 4 ini, keempat peserta yang tersisa yakniLita,  Fani, Kai, dan Elin, perjuangan Lita kandas saat menjalani pressure test dengan tantangan berupa Keeping Up with Chef Juna dengan membuat Sushi.