Find Us On Social Media :

Meniru Sarwendah, Kartika Putri Curhat ke Ruben Onsu Pengen Banget Cek Kehamilan di Singapura

Kartika Putri ingin sekali memeriksakan kehamilannya ke Singapura seperti sahabatnya Sarwendah.

GridHEALTH.id- Sampai saat ini, usia kehamilan Kartika Putri kini sudah memasuki 16 minggu. Kepada rekannya sesama artis, Kartika Putri berbagi cerita tentang kehamilannya kepada suami Sarwendah, Ruben Onsu.

Baca Juga: Kehamilan Sarwendah Sudah Memasuki Usia 7 Bulan, Istri Ruben Ini Curhat Apa yang Dirasakannya

Terutamanya, Kartika Putri bercerita ingin melakukan chek up kehamilan di rumah sakit di Singapura. Mengingat bahwa istri Ruben Onsu, Sarwendah juga memilih untuk melahirkan di Singapura.

Selama ini, Kartika Putri dan Sarwendah merupakan sahabat dekat. 

Mengutip dari Kompas.com, Ruben Onsu juga menambahkan bahwa Kartika Putri menginginkan untuk ditangani oleh dokter kandungan perempuan.

"(Curhat) Tentang kehamilannya, mau check up di Singapura gimana. Yah kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia (Kartika Putri) maunya dokter perempuan dan itu ada. Dia nanya, yah kita jawab," ucap Ruben saat ditemui Kompas.com di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Jumat (17/5/2019).

Baca Juga: Hari Preeklamsia Dunia :Tes Diagnosis Preeklamsia Selamatkan Ibu Hamil & Janinnya

Menurut Ruben, hingga saat ini bobot kandungan Kartika masih termasuk normal dan aman. "Itu masih normal kok Kartika. Orang Wendah (istri Ruben) hamil tujuh bulan saja masih kecil."

Diketahui, sebelumnya Kartika Putri berencana akan melakukan tes prapersalinan non-invasif atau non-invasive prenatal test (NIPT) untuk mengetahui kelainan kromosom pada janinnya.