Find Us On Social Media :

McDonald's Hadirkan Menu Spesial Ramadhan Terbaru, Ayam Goreng Serundeng Spesial Sambal Terasi

Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi

GridHEALTH.id - McDonald's Indonesia meluncurkan menu baru khusus Ramadhan. Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian makanan dengan sensasi pedas dan gurih dalam dua kategori paket.

Pertama, Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi adalah Paket Nasi dengan ayam goreng dan scramble egg khas McDonald’s, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dan sambal terasi khas tradisional Indonesia dan minuman Teh Buah Tin yang menyegarkan.

Harga Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi ini dijual dengan harga Rp 38.182 (sebelum pajak) untuk ukuran medium dan Rp 42.727 (sebelum pajak) untuk ukuran Large.

Baca Juga: Makan Kulit Ayam Berbahaya dan Bikin Gemuk? Tidak Selalu, Begini Fakta Sebenarnya!

Kedua, Paket Ayam Serundeng Sambal Terasi adalah Paket Nasi dengan ayam goreng khas McDonald’s, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dan Sambal Terasi khas tradisional Indonesia dan minuman Teh Buah Tin yang menyegarkan.

Harga Paket Ayam Serundeng Sambal Terasi juga tersedia dalam dua ukuran, yaitu Rp 32.727 (sebelum pajak) untuk medium dan 37.272 (sebelum pajak) untuk large.

Pelanggan juga dapat membeli serundeng dan sambel terasi terpisah dari paket dengan harga Rp 5.000 (sebelum pajak). Untuk teh buah tin dijual dengan harga Rp 10.000 (sebelum pajak).

Baca Juga: Mencuci Ayam Sebelum Dimasak Tidak Dianjurkan, Ini Jenis Bakteri Yang Bisa Muncul

Menu yang ditawarkan dengan waktu terbatas LTO (Limited Time Offer) ini sudah mulai tersedia dari tanggal 16 Mei hingga 23 Juni 2019.

Paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi & Paket Ayam Serundeng Sambal Terasi di jual sepanjang hari, selama 24 Jam.

Menu di atas dijual untuk dine in, take away, Drive-Thru, McDelivery (melalui hotline 14045, website www.mcdelivery.co.id dan aplikasi mobile). (*)