Find Us On Social Media :

Suami Mirna Muncul Kembali Hingga Penyebab Lain Kematian Mirna Salihin yang Tewas Diracun Jessica Wongso Akhirnya Terkuak

Jessica Kumala Wongso, Wayan Mirna Salihin dan Arief Soemarko

GridHEALTH.id - Kasus pembunuhan kejam yang dilakukan Jessica Kumala Wongso kepada Wayan Mirna Salihin kembali diperdebatkan.

Seperti yang kita ketahui, Mirna meninggal beberapa saat setelah minum es kopi yang dibelikan Jessica, Temannya, di sebuah kafe di Jakarta Pusat pada awal tahun 2016.

Baca Juga: Kopi Maut Jessica Wongso Kembali Diingat Publik Akibat Kemunculan Suami Korban, Ternyata Sianida Bercampur Cairan Hanya Butuh Hitungan Menit Untuk Merenggut Nyawa

Es kopi yang dibelikan Jessica Wongso itu sengaja dibubuhi sianida untuk meracuni Mirna Salihin.

Padahal seperti yang kita ketahui, penggunaan sianida pada makanan itu tidak diperbolehkan.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), sianida adalah zat kimia yang bekerja dengan cepat dan berpotensi mematikan yang dapat ada dalam berbagai bentuk.

Sianida kadang-kadang memiliki bau seperti almond pahit, tetapi tidak selalu mengeluarkan bau, dan tidak semua orang dapat mendeteksi bau ini.

Baca Juga: Mulai dari Anak Kelima Irfan Hakim Hingga Anak Angkat Venna Melinda, Permasalahan Ini Sering DIalami Bayi Baru Lahir

Hal inilah yang membuat Mirna Salihin tak curiga bahwa minumannya sudah bercampur sianida.

Namun, beberapa waktu lalu sempat heboh pemberitaan mengenai sosok pria yang menjadi suami Mirna Salihin muncul kembali di media sosial.