Find Us On Social Media :

Ibu Muda Ini Sembuhkan Anaknya dari Cacar Air Hanya dengan Sampo, Rupanya Kandungan Ini Manjur Hilangkan Gatal dan Bintik Merah

Reagan, anak yang sembuh dari cacar air hanya dengan menggunakan sampo

GridHEALTH.id - Seorang ibu sepertinya selalu dituntut untuk pintar dan keatif demi keberlangsungan hidup keluarganya.

Bahkan sebuah kreativitas pun dapat terjadi di kala sang anak sedang terserang penyakit.

Baca Juga: Bukan Infeksi Cacar Air, Justru Vaksinnya yang Bisa Melindungi Kita Dari Penyakit Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Seperti yang dilakukan Clare Jenkin yang mengasah otaknya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita sang anak dengan benda yang sering ditemukan di rumah, yaitu sampo.

Berbekal ide kreatifnya tersebut, Reagan, putri Clare Jenkin yang sedang menderita cacar air sembuh dan berhenti menggaruk kulitnya lagi.

Melansir dari The Sun, Clarke Jenkin mendadak viral akibat sebuah unggahannya di Facebook pribadinya yang menceritakan bahwa sang anak sembuh dari cacar air berkat sampo.

Baca Juga: Sangkal Pernyataan Organ Intimnya Bau Seperti Ikan Asin, Fairuz A Rafiq : 'Aku Tuh Enggak Pernah Bau, Bang'

Awalnya Clare Jenkin dibuat marah oleh putrinya Reagan yang tak henti-hentinya menggaruk, seketika ibu muda tersebut menemukan di punggung anaknya ada bintik-bintik merah berisi cairan.

Clare akhirnya memutuskan untuk membawa Reagan ke dokter, saat di tempat konsultasi, sang dokter malah menyarankan untuk memberinya sampo tersebut untuk mandi busa.