Find Us On Social Media :

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Mereka Bisa Saja Alami Insomnia Sampai Depresi

Song Joong Ki dilaporkan menggugat cerai Song Hye Kyo, Kamis (27/6/2019) waktu setempat.

GridHEALTH.id - Perceraian antara artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan para pecinta industri hiburan negeri gingseng di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Hal itu diketahui melalui pesan Joong Ki yang dibacakan oleh kuasa Hukumnya, Park Jae Hyun, pada Kamis (27/7/2019) waktu setempat.

"Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya," ucap Song Joong Ki lewat pernyataan yang disampaikan melalui Park Jae Hyun.

Baca Juga: Walau Tampil Mesra, Brooklyn Beckham Sempat Bertengkar Hebat dengan Kekasihnya Hingga Dipisahkan Petugas Keamanan, Ini Dampak Kekerasan Pada Pasangan

"Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye Kyo," tambahnya.

Song Joong Ki juga meminta kepada para penggemarnya dan Song Hye Kyo agar tidak saling mencela dan berdebat tentang pihak yang harus disalahkan.

Ia berharap proses perceraiannya nanti dapat diselesaikan secara damai.

"Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor. Terima kasih," ujar Song Joong Ki.

Baca Juga: Ingat Komedian Gemuk Pretty Asmara? Ternyata Gaya Hidup Membuatnya Menderita di Penghujung Kehidupannya