Find Us On Social Media :

Sulli Lagi-lagi Unggah Foto Tak Pakai BH, Padahal Bikin Kendur Payudara dan Sejumlah Kerugian Lain Buat Kesehatan!

 

GridHEALTH.id – Penyanyi K-Pop Sulli pada Rabu (3/7) mengunggah sederet foto cantik dengan gaya rambut seperti peri. Rambutnya kini berwarna peach. Ia tersenyum manis ke arah kamera ponselnya.

Baca Juga: Penyanyi Cupi Cupita Adakan Voting Antara Dirinya Cantik Atau Hanya Modal Dada Besar, Ini Risiko Kesehatan yang Dihadapi Wanita Berpayudara Besar

Namun netizen membicarakan Sulli yang lagi-lagi tidak memakai bra. Bisa dilihat dari dadanya yang tercetak jelas mengingat kaus yang dikenakannya cukup ketat.

Seperti diketahui, Sulli sering menuai kontroversi karena jarang mengenakan bra bahkan ketika berada di luar rumah. Apalagi mantan personel f(x) itu cukup sering memamerkan fotonya tanpa bra di Instagram.

Meski menuai komentar negatif, Sulli juga mendapat dukungan dari sejumlah warganet. Banyak yang salut padanya karena cuek dan tidak memikirkan apa kata orang tentang penampilannya tanpa bra.

"Pria tidak tahu seberapa nyaman tidak mengenakan bra. Sebagian besar wanita tidak seberani Sulli dan hanya melepas bra mereka di rumah. Bukan karena kita tidak memahaminya. Aku mendukung kepercayaan dirinya," komentar warganet.

 "Jadi dia malas mengenakan bra tapi masih sempat memakai lensa kontak berwarna? Menurutku dia hanya tukang cari perhatian," tambah warganet lain.

Baca Juga: Meski Dimusuhi, Asam Urat Ternyata Mampu Tangkal Radikal Bebas di Dalam Tubuh

"Sekarang ada bra yang tipis, tidak membuat sesak dan mengeringkan kelembaban. Jika tidak mengenakan bra lebih nyaman, tidak masalah, tapi jangan memaksa wanita yang lain tidak memakai bra," sahut yang lain.