Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Dituding Sebagai Pasangan Tukang Bohong, Awas, Sering Bohong Rawan Terserang Penyakit!

Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dituding publik sebagai pasangan pembohong.

GridHEALTH.id - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang ramai dihujat oleh netizen karena berbagai kebohongan mereka.

Baca Juga: Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq Terus Buka Aib, Ternyata Ada Efek Kesehatan Membenci Mantan Pasangan

Kebohongan pertama dilakukan oleh Galih Ginanjar yang menuding mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq punya organ intim berbau ikan asin. Fairuz meradang mendengar ocehan Galih itu lalu menyeret Galih ke polisi.

Alhasil setelah diperiksa polisi selama 13 jam, Galih meminta maaf dan mencabut ucapannya.

Kebohongan kedua berusaha dikorek oleh pengacara Hotman Paris tentang berlian milik Barbie yang diakuinya sebesar 30 karat.

Padahal, setahu Hotman Paris yang mengoleksi cincin berlian, jumlah berlian terbesar saat ini yang ada di Indonesia adalah sebesar 20 karat, milik seorang konglomerat Indonesia yang tidak disebutkan namanya.

Tak ayal Hotman Paris meragukan kejujuran Barbie Kumalasari meski wanita ini berjuang mati-matian mengakui keabsahan berliannya lewat alat pindai berlian yang dipinjamnya dari pedagang berlian.

Pernyataan lain dari pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang juga diduga bohong adalah pengakuan Barbie bahwa dirinya seorang pengacara.

Baca Juga: Studi: Risiko Gangguan Jantung Bukan Karena Berat Badan, Tapi Posisi Lemak di Tubuh

Namun sampai sekarang dirinya tak ingin menjelaskan ia lulusan fakultas hukum universitas mana sehingga publik meragukan profesinya tersebut.