Find Us On Social Media :

Cara Meghan Markle Gendong Archie Tuai Kritik, Begini Cara Menggendong Bayi Di Bawah Usia 3 Bulan

Meghan Markle banyak dikritik warganet tentang caranya menggendong bayinya.

GridHEALTH.id - Meghan Markle tertangkap kamera sedang menggendong bayi laki-lakinya, Archiebald Harrison Mountbatten-Windsor, dan memberikan ciuman lembut di kepalanya saat bergabung dengan Kate Middleton dan ketiga anaknya.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Lahirkan Anak Bi-Rasial, Intip Ramalan Kesehatannya Kelak

Mereka berada di Billingbear Polo Club di Wokingham, Surrey, Rabu, 10 Juli 2019 untuk menonton pertandingan polo antara Pangeran William dan Harry di King Power Royal Charity Polo Day.

Dikutip dari Daily Mail, setelah foto Duchess of Sussex dengan Archie beredar luas di media sosial, para pengkritik berbondong-bondong memberikan komentar tak sedap. "Meghan terlihat seperti dia akan menjatuhkannya," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa Meghan tak tahu bagaimana cara menggendong bayinya sendiri. "Memalukan," tulis lainnya.

"Dia harusnya memakaikan topi dan kaus kaki pada bayi kasihan itu," atau "Apa begitu cara seorang ibu menggendong bayinya," tulis warganet lain.

Meski demikian, ada juga yang membelanya, meski dia mengaku bukan penggemar Meghan. Dia menganggap hal itu wajar dilakukan oleh ibu baru.

Baca Juga: Musim Haji, Jemaah Indonesia Sering Dikritik Karena Enggan Pakai Alas Kaki, Padahal Ini Risikonya

"Aku serius tidak suka gadis ini tetapi Anda tidak bisa menghinanya karena dia tidak profesional dalam menggendong bayi. Dia ibu baru," tulis warganet.

Beberapa pengguna Instagram menyatakan bahwa banyak orangtua baru berjuang menggendong bayi mereka.