Find Us On Social Media :

Efek Baby Blues, Aminah Bacok Suami Karena Dipaksa Berhubungan Intim Usai Melahirkan, Ini Kondisi Pascamelahirkan yang Seharusnya Diketahui Suami

Aminah digelandang ke Polres Sukabumi usai membacok suaminya.

GridHEALTH.id - Cerita bahagia tentang kedatangan anggota keluarga baru harus berakhir dengan tragedi ketika Aminah (43) perempuan asal Kampung Ciherang, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Sukabumi, membacok suaminya sendiri.

Baca Juga: Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri, Sahabat Cekoki Ini Usai Bebas dari Penjara

Aminah baru saja melahirkan anak ketiganya dua bulan lalu. Rasa bahagia yang seharusnya dirasakan berubah menjadi rasa marah pada suaminya Maman (47).

Dalam kondisi tak sadar, ia membacok suaminya sendiri. Ia kesal karena suaminya kerap meminta berhubungan badan. Saat suaminya tertidur Minggu (14/7/2019) pagi, Aminah kalap dan membacokkan kapak pada kepala suaminya.

Maman berteriak minta tolong sehingga mengundang warga sekitar. Mimin, kakak Maman, yang pertama kali melihat langsung merebut kapak dari Aminah.  "Saya lihat dia (Aminah) ngebacokin adik saya. Saya langsung merebut kapak yang dipegangnya. Ketika kapak sudah saya ambil, dia menggigit jari tangan saya hingga luka," tutur Mimin seperti dikutip dari detik.com.

Baca Juga: V BTS Derita Choligernic Urticaria, Kenali Penyebab dan Solusinya

Aminah terpaksa diikat oleh warga karena terus mengamuk. Sementara Maman langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, karena terluka parah.