Find Us On Social Media :

Sempat Bantah Pacaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska Gelar Acara Lamaran dan Persiapkan Ini

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

GridHEALTH.id - Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti lubuk hati pasangan pesinetron apik Tanah Air, yaitu Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Setelah membantah jika keduanya tengah menjalin hubungan dekat, kemarin, tepatnya pada Minggu (28/7/2019), Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyelenggarakan acara lamaran di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Baca Juga: Cerai dari Penyanyi Tampan Hingga Nikahi Berondong, Celine Evangelista Sempat Dikabarkan Menikah Sesama Jenis

Walau tertutup dari sorotan awak media, namun banyak rekan sesama artis yang ikut mengabadikan momen sakral nan bahagia tersebut.

Berbalut pakaian berwarna senada dan latar belakang bernuansa putih, kedua pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman itu nampak bahagia di acara lamaran itu.

Baca Juga: Klarifikasi Nikah Siri Akibat Sering Dituduh Hamil Duluan, Irish Bella Malah Kesal dengan Kelakuan Dokter Kandungan

Sebelumnya, wanita berdarah Aceh ini membantah bahwa dirinya telah dipinang oleh aktor tampan yang baru saja menjadi muslim tersebut.

Bahkan sang ibunda, Cut Suharnita pun turut menampik kabar pernikahan anaknya.