Find Us On Social Media :

Rayakan Pekan Menyusui Sedunia 2019, Kampanye Menyusui Serentak Digelar untuk Berikan Edukasi tentang ASI pada Orangtua

Keseruan yang berlangsung saat games time, di acara Gerakan Menyusui Serentak untuk peringati Hari Menyusui Sedunia 2019.

GridHEALTH.id - Asosiasi Ibu Menyusui di Indonesia atau disingkat AIMI, menggelar kampanye menyusui serentak yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Agustus 2019 dan bertempat di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan untuk merayakan pekan menyusui sedunia ini, mengusung tema Empower Parents Enable Breastfeeding yang bertujuan untuk mengedukasi dan memberdayakan orangtua untuk menyusui anaknya.

Baca Juga: Hari Menyusui Sedunia, Para Ibu Bisa Cuti Untuk Memberi ASI si Kecil

Acara ini dihadiri oleh : dr. Utami Roesli selaku founder Sentra Laktasi Indonesia, Nia Umar yang merupakan ketua umum AIMI, dan juga Chua ’Kotak’.

Baca Juga: Nekat Lakukan Tantangan Squat 1.000 Kali, 2 Gadis Remaja Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Alami Hal Mengerikan

Kegiatan menyusui serentak ini diselenggarakan untuk mengedukasi orangtua tentang pentingnya pemberian ASI pada anak, serta dimaksudkan untuk memberikan dukungan pada ibu yang memberikan langsung asi eksklusifnya kepada sang anak.