Find Us On Social Media :

Harmoko Tangan Kanan Soeharto Sudah Berkursi Roda Saat Melayat BJ Habibie, Sejak 2016 Kesehatannya Menurun dan Sulit Komunikasi

Harmoko berkursi roda saat melayat almarhum BJ Habibie

GridHEALTH.id – Berita berpulangnya presiden Indonesia ke tiga, BJ Habibie masih menyimpan duka yang mendalam bagi bangsa dan Negara Indonesia.

Karenanya sejak berita tutup usia BJ Habibie diutarakan langsung oleh putra keduanya, Thareq Kemal Habibie, sepertinya semua orang yang kenal bahkan tidak dikenal oleh almarhum dan keluarga banyak berdatangan ke rumah duka.

Baca Juga: Berita Popular Kesehatan: Kronologis Sakit BJ Habibe Hingga Tutup Usia, Inilah Alasan Mata Thareq Kemal Habibie Ditutup

Bagi rekan almarhum melayat ke rumah duka adalah kesempatan terakhir melihat sosok BJ Habibie, sebelum dikebumikan dan bisa menguatkan keluarga yang ditinggalkannya.

Dari sekian banyak rekan almarhum BJ Habibie yang melayat saat di rumah duka, kamera wartawan menangkap Harmoko yang dikenal sebagai tangan kanan Presiden Soeharto selama menjabat kepala Negara.

Harmoko di era BJ Habibie Presiden Republik Indonesia, menjabat ketua MPR di Senayan, Jakarta.

Lama tidak terdengar kabar beritanya, saat melayat ke rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam, Harmoko sudah di atas kursi roda didampingi  Azisoko Harmoko, sang putra.