Find Us On Social Media :

24 Tahun Berkarya #JernihUntukMelangkah, Jernih Melihat Dunia

HUT Kompas.com ke 24 #jernihuntukmelangkah

GridHEALTH.id – 24 tahun sudah Kompas.com berada di tengah-tengah kita dan selalu bersama kita.

Kompas.com selalu hadir dengan berita-berita yang informatif. Tidak hanya mengulas politik, kriminal, dan hukum juga ekonomi serta olahraga. Kompas.com pun selalu menyajikan aneka berita dan informasi seputar kesehatan.

Sajian berita dan informasi kesehatan yang Kompas.com publikasikan ke masyarakat selalu berlandaskan kepentingan masyarakat dan mengedukasi masyarakat.

Baca Juga: Tahan Rasa Sakit Selama 5 Tahun, Cut Meyriska Jalani Operasi Endoskopi dari Kerongkongan Hingga Lambung

Nah, menandai ulang tahun ke-24, Kompas.com mengajak seluruh pembaca untuk terus #MenjernihkanPikiran, #MenghargaiPerbedaan, serta #MelihatHarapan dengan semangat Jernih Melihat Dunia. 

HUT ke-24 Kompas.com menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk memberi apresiasi kepada pembaca dan karyawan yang loyal dan telah bekerja keras.

Acara HUT Kompas.com akan diselenggakan pada 18 September 2019 di Studio 1 Kompas TV, Jakarta. 

Dengan hashtag #JernihUntukMelangkah, acara ini ditujukan untuk memberi semangat kolektif sebagai bekal melangkah demi kemajuan dan keunggulan bangsa Indonesia di masa depan.

Baca Juga: 1 Anak 1 Remaja dan 6 Dewasa dari 3 Keluarga Bertetangga di Denpasar Mengalami Lumpuh Otak alias Crebral Palsy

Ulang tahun ini sekaligus untuk merayakan semangat kolaboratif, produktif, dan berkelanjutan yang juga tengah diusung oleh KG Group of Media.

Acara ulang tahun Kompas.com akan dihadiri lebih dari 200 karyawan untuk bersyukur, berterima kasih dan berbagi kebahagiaan bersama.

Ada sederetan artis yang akan bergembira bersama dengan bernyanyi, di antaranya adalah Enda dan Oncy.