Find Us On Social Media :

Anaknya Pulang dengan Bibir Jontor dan Mata Bengkak, Zaskia Mecca Kalang Kabut Telepon Hanung Bramantyo Jelaskan Tingkatan Alergi: 'Sukurin! Udah Dikasih Tau Kan'

Anaknya Pulang dengan Bibir Jontor dan Mata Bengkak, Zaski Mecca Kalang Kabut Telepon Hanung Bramantyo: 'Sukurin! Udah Dikasih Tau Kan'

GridHEALTH.id -  Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kini terlihat semakin ramai dan kompak dengan kehadiran 5 anak dalam keluarganya.

Bahkan seperti tiada hentinya, hampir tiap hari artis sekaligus entrepreneur Zaskia Mecca itu membagikan keceriaan bersama para buah hatinya di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Wajah Anak Zaskia Mecca Bruntusan, Ini Bahaya Penyakit Pernapasan Bronkiolitis yang Pernah Diderita Bhre

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sang anak sulung Kana Sybilla Bramantyo atau yang kerap disapa Sybil ini mengalami tragedi mendebarkan nan lucu.

Lewat akun Instagram-nya, Zaskia Mecca memperlihatkan bibir putri sulungnya itu nampak jontor atau menebal di bagian atasnya bahkan matanya pun terlihat bengkak kemerahan.

Sybil rupanya mendapat ganjaran setelah bermain di sebuah kafe kucing (cat cafe) bersama teman sekolahnya.

Sontak hal ini membuat istri sutradara ternama itu panik dan langsung menelepon sang suami yang tengah melanjutkan pekerjaannya di luar kota.

Baca Juga: Hampir Dua Minggu Lakukan 4 Kali Donor Sperma, Mahasiswa Ini Ditemukan Meregang Nyawa Di Atas Kasur