Find Us On Social Media :

Lama Tunggu Donor Sumsum Tulang Belakang yang Cocok, Ririn Ekawati Tak Punya Firasat Umur Suami Tinggal Sebentar Lagi: 'Aku Percaya Takdir'

Lama Tunggu Donor Sumsum Tulang Belakang yang Cocok, Ririn Ekawati Tak Punya Firasat Umur Suami Tinggal Sebentar Lagi: 'Aku Percaya Takdir'

GridHEALTH.id - Menjadi seorang single parent atau janda memang bukanlah keinginan setiap wanita, bahkan bagi seorang artis cantik sekelas Ririn Ekawati.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati memang sempat menikah dua kali dengan pria-pria mapan dan tampan.

Baca Juga: Ibu Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang dari Seorang Jenderal, Tapi Berisiko Mengancam Jiwanya

Sayangnya, pernikahan wanita berdarah Bugis ini harus kandas akibat perceraian di pernikahan pertamanya dengan Edwin Abeng, sedangkan di pernikahan kedua, Ririn harus merelakan sang suami, Ferry Wijaya untuk pergi selama-lamanya.

Kematian suami kedua Ririn ini sangat menyisakan duka mendalam, pasalnya, Ferry Wijaya mengembuskan napas terakhir di kala Ririn Ekawati tengah menjalankan ibadah umrah di bulan Juni 2017 lalu.

Saat itu, Ririn hanya bisa mendampingi jenazah suami lewat video call lantaran masih berada dalam perjalan dari Arab Saudi ke Indonesia.

Namun terlepas dari kisah pilu yang sempat menderanya, rupanya Ririn Ekawati sudah tahu jika sang suami telah sakit-sakitan jauh sebelum menikah.

Baca Juga: Dari Mulai Sering Marah Sampai Tertawa Berlebihan, Ini Kebiasaan Yang Dapat Memicu Serangan Asma