Find Us On Social Media :

Pura-pura Telepon Bisa Jadi Racun Bagi Tubuh, Mulan Jameela Malah Ingin Masuk Komisi I DPR, Biar Bisa Lebih Intens dengan Media?

Pura-pura Telepon Bisa Jadi Racun Bagi Tubuh, Mulan Jameela Malah Ingin Masuk Komisi I DPR, Biar Bisa Lebih Intens dengan Media?

GridHEALTH.id - Hari ini, Selasa (1/10) Mulan Jameela resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Hal ini terlihat langsung dalam unggahan story di akun Instagram-nya bahwa istri Ahmad Dhani ini sudah memasuki Gedung Nusantara IV untuk mengikuti prosesi acara.

Baca Juga: Tak Tahan Dicap Pelakor dan Perekor, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani Usai Sakit-sakitan Cari Uang Sendiri

Namun dibalik pelantikannya ini, Mulan Jameela yang kerap mendapat cibiran dari warganet sempat tak berkutik bahkan seperti mengalihkan fokus saat para pewarta mendatanginya.

Mulan dituding sok sibuk lantaran dia terlihat lebih memilih bertelepon ketimbang menjawab pertanyaan wartawan.

Narasi pura-pura telepon sampai tak kompeten menjawab pertanyaan soal program kerja sebagai anggota DPR RI pun bermunculan.

Padahal sepertinya tidak ada panggilan masuk di teleponnya, bahkan ada salah satu wartawan yang mengingatkan Mulan bahwa ponselnya mati.

Baca Juga: Lama Tunggu Donor Sumsum Tulang Belakang yang Cocok, Ririn Ekawati Tak Punya Firasat Umur Suami Tinggal Sebentar Lagi: 'Aku Percaya Takdir'