Find Us On Social Media :

Sering Mimisan, Dokter Wajibkan Aurel Hermansyah Jalani Endoskopi

Aurel tunjukkan hasil pemeriksaan endoskopinya

GridHEALTH.id- Bulan April lalu, ditemani ibu sambungnyaAurel baru saja menjalani perawatan di rumah sakit oleh seorang dokter spesialis.

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Mimisan Bisa Jadi Tanda 4 Penyakit Mematikan Ini

Hal ini lantaran berdasarkan keterangan Ashanty, sang ibu sambung, sudah dua bulan terakhir Aurel kerap mengalami mimisan.

Sehingga ia pun harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisinya. Hal ini disampaikannya pada video di YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul 'Masuk Rumah Sakit, Aurel Kenapa?!'.

Video yang tayang pada Kamis (11/4/2019) itu berisi perjalanan Aurel selama menjalani pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit.

"Aurel itu udah hampir setahun lebih sering mimisan. Tapi ya sekali sesekali gitu. Ternyata waktu dia kecil tu sering mimisan juga ya. Waktu kecil banget.

Baca Juga: Ngeri, Kedua Balita Ini Asyik Makan Kecoa Hidup-hidup Saat Ditinggal Sang Ibu Bersihkan Rumah

Tapi belum pernah diperiksa kenapa sih sering mimisannya itu. Nah, belakangan 2 bulan ini tu kayak lebih sering banget (mimisan). Aku sampai takut dia kenapa-kenapa," jelas Ashanty, seperti dikutip dari Youtube The Hermansyah A6.

 

Karena takut terjadi sesuatu pada Aurel, Ashanty pun akhirnya memilih untuk menjalani pemeriksaan mendalam melalui endoskopi.